Bentrok antarwarga di OKI 3 tewas, 1 sekarat

Jum'at, 28 Februari 2014 - 19:37 WIB
Bentrok antarwarga di OKI 3 tewas, 1 sekarat
Bentrok antarwarga di OKI 3 tewas, 1 sekarat
A A A
Sindonews.com - Bentrok antarwarga yang mengakibatkan korban jiwa kembali terjadi di Kabupaten Ogan Komering Ilir, (OKI), Sumatera Selatan. Kali ini terjadi antara sekelompok warga Desa Sungai Ceper dengan warga Desa Gajah Mati, Kecamatan Sungai Menang, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan.

Akibat insiden yang terjadi Jumat (28/2/2014) ini tiga warga dari kedua kelompok tersebut tewas. Sementara satu warga masih sekarat karena mengalami luka bacok.

Menurut Kasat Reskrim Polres OKI AKP Surachman, korban yang tewas adalah, Embun (30) warga Desa Gajah Mati. Pria ini mengalami luka bacok dan luka tembak.

Malangnya pria ini tewas di lokasi dan mayatnya dibakar warga Sungai Ceper di tempat kejadian perkara (TKP). Korban tewas lainnya Yono (40), warga Desa Sungai Somor, dia merupakan anggota keluarga Embun.

Korban tewas lainnya Samsri alias Meri (32) dia tewas akibat luka bacok. Sedangkan Novel bin Mat Ruwi (30) warga Sungai Ceper, sekarat karena mengalami luka bacok di sekujur tubuhnya.

"Saat ini warga yang terluka dirawat di Rumah Sakit Kabupaten Tulang Bawang, Provinsi Lampung," kata Surachman.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6644 seconds (0.1#10.140)