Suami korban mengamuk di kantor LBH Padang

Rabu, 26 Februari 2014 - 15:47 WIB
Suami korban mengamuk...
Suami korban mengamuk di kantor LBH Padang
A A A
Sindonews.com - Ridwan suami almarhumah Fatmiwati guru SMP 4 yang tewas akibat dijambret di Kawasan Pulau Karam, Kecamatan Padang Selatan, Kota Padang beberapa waktu lalu, tidak kuasa menahan emosinya di kantor Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Padang Jalan Pekanbaru Ulak Karang Padang Rabu siang (26/2/2014)

Suami korban ini mengamuk dan bahkan menyiramkan bensin ke tubuh Ketua LBH Padang Vino Oktavia yang menemuinya di dalam kantor.

Pria ini mengamuk lantaran karena adanya advokasi pembelaan dari LBH Kota Padang terhadap dua orang tersangka penjambretan yang telah ditangkap polisi.

LBH Kota Padang juga melaporkan tindakan petugas kepolisian yang menangkap dua orang tersangka jambret dengan dugaan melakukan penganiayaan terhadap tersangka saat penangkapan kepada Polda Sumbar dengan delik aduan salah tangkap.

Menurut Vino Oktavia, terhadap kasus ini pihak LBH menyatakan mau melakukan pembelaan terhadap terduga tersangka ini karena yang bersangkutan diancam dengan hukuman diatas 9 tahun penjara/ dan dianggap diluar kewajaran.

Sementara pihak keluarga meminta agar LBH lebih selektif dalam melakukan pembelaan terhadap tersangka kasus kriminal apalagi yang menyebabkan kehilangan nyawa.
Sebelumnya Fatmiwati istri Ridwan tewas setelah dijambret para pelaku.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0360 seconds (0.1#10.140)