Kejar-kejaran, mobil Wakil Ketua DPRD Bone ditabrak

Kamis, 20 Februari 2014 - 11:59 WIB
Kejar-kejaran, mobil Wakil Ketua DPRD Bone ditabrak
Kejar-kejaran, mobil Wakil Ketua DPRD Bone ditabrak
A A A
Sindonews.com - Mobil yang ditumpangi Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bone Sulawesi Selatan Andi Irwandi Natsir ditabrak dari samping dan belakang setelah terlibat kejar-kejaran selama 30 menit, saat berada di jalur Bone-Wajo sekira pukul 03.00 WITA.

Saat itu, Andi sedang dalam perjalanan pulang setelah mengikuti kegiatan konsolidasi partai bersama Hatta Rajasa di Parepare.

"Dia membuntuti kami sejak dari Pammana, Kabupaten Wajo, hingga di Kecamatan Ajangale, Kabupaten Bone. Kami perkirakan perampok, kami langsung menuju kantor polisi terdekat, namun ketika sampai di depan kantor polsek Ajangale, dia malah menabrak mobil kami dari belakang," kata Irwandi, politikus PAN Bone, Kamis (20/2/2014).

Mobil itu kemudian menghadang dari depan. Ketika penumpang mobil turun, mobil mencurigakan itu masuk ke kompleks Mapolsek Ajangale, keluar melalui gerbang yang lainnya kemudian kabur.

Mobil box jenis Phanter yang membuntuti Wakil Ketua DPRD itu cukup mencurigakan, pasalnya tidak memasang plat nomor polisi. Selain membuntuti mobil Andi Irwandi selama kurang lebih 30 menit, pengendara mobil box ini juga menabrakkan mobilnya sebanyak dua kali hingga body kiri dan belakang penyok.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6281 seconds (0.1#10.140)