Polres Bone akan koordinasi dengan Polres Gowa

Selasa, 18 Februari 2014 - 16:39 WIB
Polres Bone akan koordinasi dengan Polres Gowa
Polres Bone akan koordinasi dengan Polres Gowa
A A A
Sindonews - Setelah mengamankan warga yang diduga mirip dengan pelaku penembakan Iptu Daud, Polres Bone selanjutnya akan berkoordinasi dengan Polres Gowa.
Koordinasi ini untuk memastikan pelaku penembakan terhadap anggota Intelkam Polres Gowa ini.

"Dia masih kami periksa, Kita akan koordiansi dengan Polres Gowa untuk mengidentifikasi orang itu," ujar Kasat Reskrim Polres Bone AKP Ali Tahir, Selasa (18/2/2014).

Kasat Reskrim Polres Bone Ali Tahir mengatakan, ada yang mencurigakan dari warga tersebut.

"Dari ciri-ciri fisik dan wajahnya memang mirip dengan sketsa pelaku pembunuhan Iptu Daud, namun menurut pengakuannya dia berasal dari Masamba, tapi tidak jelas identitasnya karena tidak ada kartu identitasnya, dia juga ke Bone hendak bertemu dengan rekan wanitanya yang ada di Bone," ungkapnya.

Pria yang diduga mirip dengan pelaku penembakan ini mengaku bernama Haryanto alias Abbas telah menginap semalaman di Wisma Tirta di Jalan Kajaolaliddong.

"Informasi yang kami peroleh dia masuk di wisma itu sejak kemarin (Minggu), dalam catatan cek in di Wisma, dia menulis kan nama Abbas setelah kita periksa ternyata nama aslinya Haryanto," ujar Ali Tahir.

Ali Tahir mengatakan, tidak ditemukan tanda-tanda seperti orang yang hendak bepergian jauh.

"Tidak seperti orang yang bepergian pada umumnya, tidak membawa banyak barang, hanya beberapa potong pakaian yang digantung, dan dia menginap di kamar 205 di Wisma itu bersama dengan seorang wanita" ungkapnya.

Baca juga :

Mirip pelaku penembakan Iptu Daud, dua warga ditangkap
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.6992 seconds (0.1#10.140)