Bule Amerika ditemukan tewas bersimbah darah

Senin, 17 Februari 2014 - 21:18 WIB
Bule Amerika ditemukan tewas bersimbah darah
Bule Amerika ditemukan tewas bersimbah darah
A A A
Sindonews.com - Seorang warga Amerika Serikat, Paul Robb Latourell (54), ditemukan tewas bersimbah darah di rumah kontrakannya di Jalan Banteng, Denpasar Timur, Bali.

Korban ditemukan seorang warga di dalam rumah kontrakannya di rumah nomor 2 E. Diduga kuat bule tersebut tewas akibat dibunuh. Meski begitu, polisi masih berupaya mengungkap dugaan motif pencurian karena satu unit mobil korban ikut raib.

Berdasarkan keterangan yang berhasil dihimpun, jenazah korban pertama kali ditemukan pembantu korban, I Wayan Suanta (27), pada pukul 12.00 Wita. Saat ditemukan, korban dalam kondisi terbungkus dengan handuk mandi di atas tempat tidur di dalam kamar.

Saksi Suanta menuturkan, terakhir bertemu dengan korban pada Sabtu 15 Februari 2014 malam. Sebelum berpamitan dengan korban pada pukul 23.00 Wita, saat itu dia sempat melihat seorang tamu yang tak dikenal.

Kapolsek Denpasar Timur Kompol Lazuardi mengatakan, diduga korban sudah dua hari meninggal. "Ada bekas darah di tembok telah mengering dan mayat korban sudah membusuk," imbuhnya.

Kini, kasus tersebut masih dalam penyelidikan kepolisian dan beberapa orang saksi telah dimintai keterangan.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8324 seconds (0.1#10.140)