Kapolri beri atensi kasus penembakan Iptu Daud

Kamis, 13 Februari 2014 - 15:43 WIB
Kapolri beri atensi kasus penembakan Iptu Daud
Kapolri beri atensi kasus penembakan Iptu Daud
A A A
Sindonews.com - Kapolri Jenderal Pol Sutarman memberikan atensi untuk segera mengungkap kasus penembakan terhadap Iptu M Daud anggota Intelkam Polresta Gowa.

Mantan Kabaresrim ini menegaskan, pihaknya terus mendalami identitas pelaku penembakan terhadap perwira polisi dari Polda Sulselbar ini.
Namun Sutarman belum bisa memastikan jika penembakan M Daud terkait jaringan teroris

"Sementara kita belum mengkaitkan kesana. Kita belum mengkaitkan karena kita belum tahu persis," kata Sutarman di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Kamis (13/2/2014).

Kendati demikian, mantan Kapolda Metro Jaya ini menegaskan, pihaknya akan terus menelusuri identitas pelaku yang sebenarnya dan motif dari penembakan tersebut yang menyebabkan korban tewas ditempat.

"Yang jelas ini akan berbuat jahat, pelaku kejahatan. Apakah akan mencuri atau merampok rumah itu, ditegor, kemudian dia datang, begitu datang ditembak," pungkas Sutarman.

Sebelumnya, seorang perwira polisi dari Polda SulselbarIptu Haji Muhammad Daud (53) tewas ditembak orang tidak dikenal dini hari ini di samping rumahnya.

Korban yang hendak menunaikan ibadah salat subuh di masjid dekat rumah tiba - tiba diberondong tembakan hingga langsung tersungkur karena dada kiri tertembus peluru.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7471 seconds (0.1#10.140)