Tiba di rumah duka, jenazah Iptu Daud ditangisi

Selasa, 11 Februari 2014 - 16:45 WIB
Tiba di rumah duka, jenazah Iptu Daud ditangisi
Tiba di rumah duka, jenazah Iptu Daud ditangisi
A A A
Sindonews.com - Selesai autopsi di Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Makassar, jenazah perwira polisi anggota Intelijen Keamanan (Intelkam) Polda Sulselbar Iptu Haji Muhammad Daud (53) tiba di rumah duka, Kelurahan Pallantikang, Kecamatan Somba Opu, Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Berdasarkan pantauan di lokasi, suasana duka tampak mewarnai kedatangan jenazah sampai upacara pelepasan jenazah dilakukan. Isak tangis terus mewarnai keluarga korban yang menunggu kedatangan jenazah.

Setibanya di rumah duka, jenazah langsung dimandikan dan dibawa ke kampung halamannya, di Kabupaten Sinjai, Sulsel, untuk di makamkan. Sebelum diberangkatkan, terlebih dahulu dilakukan upacara pelepasan jenazah.

Seperti diberitakan sebelumnya, Iptu H Muhammad Daud, anggota Intelkam Polda Sulselbar tewas ditembak orang tidak dikenal di depan rumahnya. Korban tewas dengan dua luka tembakan yang masing-masing di bagian dada dan perutnya.

Menurut Wakapolda Sulselbar Brigjen Ike Edwin, motif penembakan akan terus ditelusuri petugas, serta mencari pelaku penembakan, sesuai dengan hasil keterangan saksi di lokasi kejadian.

Polisi hingga kini masih terus melakukan pengembangan dan memeriksa sejumlah saksi. Dia berharap, warga yang melihat peristiwa tersebut agar bersedia memberikan keterangan, guna mengungkap pelaku penembakan.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7996 seconds (0.1#10.140)