Usai santap makanan di Kuta, bule Aussie tewas

Senin, 03 Februari 2014 - 21:03 WIB
Usai santap makanan...
Usai santap makanan di Kuta, bule Aussie tewas
A A A
Sindonews.com - Wisatawan asal Australia Rohan Max Fitzgerald (29), ditemukan tergeletak tak bernyawa di restoran Hotel Bounty yang terletak di Jalan Popies II, Kuta, Bali.

Korban tewas setelah empat hari berlibur itu ditemukan tak bernyawa pada Minggu 2 Januari 2014, kemarin sore. "Sampai saat ini, jenasah korban masih dititipkan di rumah sakit Sanglah guna kepentingan penyelidikan," jelas Kapolsek Kuta Kompol I Nyoman Reza kepada wartawan, Senin (3/2/2014).

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpunInformasi yang dihimpun, korban ditemukan tergeletak tak bernyawa usai menyantap makan dan minum di restoran.

Awalnya, salah satu tamu hotel ketika hendak masuk toilet kaget melihat korban sudah tergeletak. Kejadian itu segera diinformasikan ke pihak hotel dan tak lama kemudian petugas kepolisian datang ke lokasi.

Petugas hotel segera melarikan korban ke Rumah Sakit Bali International Medical Center Kuta untuk penanganan lebih lanjut. Kendati sempat mendapat pertolongan petugas rumah sakit, namun ajal keburu menjemput sehingga nyawa Rohan tak tertolong.

Atas kejadian itu, polisi terus melakukan penyelidikan di lokasi dan meminta keterangan saksi-saksi. "Beberapa petugas hotel, tamu hotel yang mengetahui kejadian itu dan satu rekan korban yang tinggal satu kamar sudah kami mintai keterangan," imbuhnya.

Selain itu, polisi tengah mempelajari hasil rekaman CCTV (closed circuit television) di lokasi sebelum korban diketahui tewas. "Hasil pemeriksaan sementara, tidak ada tanda-tanda bekas tindakan pada tubuh korban," simpulnya.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7660 seconds (0.1#10.140)