2 pospol di Purwokerto dirusak massa

Kamis, 30 Januari 2014 - 08:38 WIB
2 pospol di Purwokerto dirusak massa
2 pospol di Purwokerto dirusak massa
A A A
Sindonews.com - Dua pos polisi di Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah dirusak sekelompok orang tak dikenal dini hari tadi.

Pospol yang berada di Pertigaan Sawangan dan Perempatan Tanjung Purwokerto ini kondisinya rusak dan berantakan. Semua kaca pecah, peralatan dalam pospol berantakan, kursi-kursi di dalam ruangan di buang ke jalanan.

Kapolres Banyumas AKBP Dwiyono mengatakan berdasarkan keterangan saksi pospol dirusak sekelompok orang menggunakan sepeda motor. Dia menduga mereka adalah geng motor.

"Kami menduga pelakukan anak-anak muda yang sering balapan motor, mereka sering kami razia," jelasnya, Kamis (30/1/2014).

Mengingat pentingnya keberadaan pospol, pihaknya pun akan memperbaiki hari ini.

Sementara itu, salah seorang warga Purwokerto, Priyo mengatakan aksi perusakan terjadi Kamis dinihari tadi. Dua pospol yang jadi sasaran, jarak kedua pospol sekitar 500 meter. Priyo sendiri tidak mengetahui dari mana dan siapa sekelompok remaja yang merusak pospol itu.

Saat ini di dalam pospol masih tertinggal sejumlah batu yang diduga digunakan untuk memecah kaca dan alat rambu lalu lintas.
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6654 seconds (0.1#10.140)