Ibu asyik mencuci, bayi tercebur genangan banjir

Jum'at, 24 Januari 2014 - 16:34 WIB
Ibu asyik mencuci, bayi tercebur genangan banjir
Ibu asyik mencuci, bayi tercebur genangan banjir
A A A
Sindonews.com - Akibat kelalaian orangtua menjaga buah hatinya, seorang bayi berusia satu tahun, warga Jalan Ir Juanda 2, Makassar, tewas tercebur genangan banjir di samping rumahnya.

Ayu, bayi pasangan Halim dan Suati itu, ditemukan sudah tidak bernyawa lagi dengan kondisi telungkup. Jasad bayi nahas itu ditemukan sendiri orangtuanya tak lama setelah tenggelam. Sang ibu, nampak tak henti-hentinya menangis saat menatapi wajah sang anak yang sudah membiru dan terbujur kaku.

Menurut penuturan Halim, ayah korban, peristiwa itu terjadi saat istrinya sedang sibuk mencuci pakaian. Serius mencuci, Suati tak memperhatikan gerak sang bayi yang keluar untuk bermain selang air di bawah kolong kontrakan mereka yang tergenang banjir.

"Saat itu, genangan banjir setinggi lutut orang dewasa, sehingga anak kami tenggelam. Saat itu saya sedang tidak berada di rumah," ungkap Halim sambil ikut berurai air mata, Jumat (24/1/2014).

Kini, jenazah bayi nahas itu masih disemayamkan di rumahnya. Rencananya, jenazah korban akan dimakamkan di kampung halaman orangtuanya di Kabupaten Jeneponto sore ini.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7555 seconds (0.1#10.140)