Keluarga Agus Hamdani tinggalkan Pendopo Garut

Rabu, 22 Januari 2014 - 14:02 WIB
Keluarga Agus Hamdani tinggalkan Pendopo Garut
Keluarga Agus Hamdani tinggalkan Pendopo Garut
A A A
Sindonews.com - Rumah dinas Bupati Garut di Kompleks Pendopo, Jalan Kabupaten, telah ditinggalkan keluarga Bupati Agus Hamdani. Hal itu menyusul terpilihnya Rudy Gunawan menjadi Bupati Garut yang baru.

Seorang petugas Satpol PP yang menjaga kompleks pendopo Ami Aprian menuturkan, keluarga Agus Hamdani telah mengosongkan rumah dinas tersebut pada Minggu 19 September 2013 lalu.

“Keluarga Pak Agus Hamdani, terutama isteri dan keempat anaknya telah meninggalkan rumah dinas pada Minggu lalu. Tidak ada barang perabotan yang dibawa, hanya pakaian saja,” kata Ami, kepada wartawan, Rabu (22/1/2014).

Menurut Ami, meski keluarganya telah meninggalkan rumah dinas, Agus Hamdani masih tinggal di Pendopo Garut. Selama beberapa hari ini, Agus Hamdani tetap menerima kunjungan sejumlah pejabat dari beberapa dinas dan intansi di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Garut.

“Keluarga Pak Agus Hamdani kini sudah tinggal kembali di kediaman pribadi mereka di Kampung Burujul, Desa Limbangan, Kecamatan Limbangan. Sementara Pak Agus masih tinggal di sini, karena masih ada beberapa kesibukan menjelang acara pelantikan,” ujarnya.

Rumah dinas di kompleks Pendopo Garut ini kemudian akan ditempati oleh Rudy Gunawan dan keluarganya pasca resmi dilantik menjadi Bupati Garut, pada Kamis 23 Januari 2014 besok. Sejumlah persiapan seperti penataan dan pengecatan ulang rumah dinas hingga kini masih berlangsung.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5254 seconds (0.1#10.140)