Pencarian korban longsor Tomohon dihentikan

Senin, 20 Januari 2014 - 13:31 WIB
Pencarian korban longsor Tomohon dihentikan
Pencarian korban longsor Tomohon dihentikan
A A A
Sindonews.com - Tanah longsor yang menimpa Kota Tomohon hingga kini masih menutup dan memutus jalan. Sedangkan proses pencarian jenazah korban yang diduga masih ada yang tertimbun, untuk sementara dihentikan.

"Selama beberapa hari ini pasukan tempur Denzipur Empat TNI Angkatan Darat Manado terus bekerja keras. Perbaikan jembatan besi yang membentang di atas longsoran jalan yang menghubungkan Manado–Tomohon ini diperkirakan akan selesai sore ini," ujar Denzipur 4 Manado Lettu Yulian, kepada wartawan, Senin (20/1/2014).

Ditambahkan dia, jika cuaca mendukung dan jembatan sudah diperbaiki, jembatan ini hanya bisa dilalui kendaran dengan berat di bawah tujuh ton.

"Sudah kita kerjakan selama dua hari ini. Terakhir hari ini bisa dilewati oleh kendaraan. Maksimal tujuh ton. Jembatan ini akan dipakai lama, jadi tolong jaga ramai-ramai," sambungnya.

Sementara itu, proses pencarian korban akibat tanah longsor yang diduga memakan puluhan orang itu untuk sementara dihentikan. Namun, sampai berita ini diturunkan masih belum ada keterangan resmi dari pihak terkait.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.5149 seconds (0.1#10.140)