Tragis, 2 teknisi jatuh dari lift & tertimpa mesin katrol

Sabtu, 18 Januari 2014 - 18:54 WIB
Tragis, 2 teknisi jatuh...
Tragis, 2 teknisi jatuh dari lift & tertimpa mesin katrol
A A A
Sindonews.com - Dua orang pekerja tewas, satu luka berat akibat lift yang ditumpanginya putus. Dua korban langsung tewas di lokasi kejadian, setelah terjatuh bersama lift dari ketinggian 15 meter. Selain itu, korban juga tertimpa mesin katrol seberat tiga ton.

Korban merupakan pekerja bangunan di pertokoan bahan bangunan Mitra 10, Jalan Kedungdoro Surabaya. Mereka adalah teknisi lift, terdiri dari Slamet (30), warga Pandantoyo Kertosono, dan Sugiarto (43), warga Krembung Sidoarjo.

Sementara korban selamat dan mengalami kritis adalah Wahyu Setiawan, warga Klumutan Saradan Nganjuk. Dia mengalami patah kaki dan luka berat di bagian kepala. Hingga kini, dia masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Pusura Surabaya.

Kronologi kejadian ini berawal dari ketiga pekerja sedang memperbaiki lift yang mengalami kerusakan di bagian katrol siang tadi, Sabtu (18/1/2014). Namun tidak diduga, tali baja lift putus. Akibatnya, lift jatuh dari ketinggian 15 meter.

Selain jatuh dari lift, kedua orang yang berada di dalam lift juga tertimpa mesin katrol seberat tiga ton. Akibat kejadian ini, tim identivikasi dari Polrestabes Surabaya langsung melakukan olah kejadian perkara.

Hingga kini, kasusnya itu tengah diselidiki oleh aparat kepolisian dari Polsek Sawahan dan Polrestabes Surabaya. Untuk kepentingan penyelidikan dan autopsi, kedua korban dibawa ke kamar mayat Dr Sutomo Surabaya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.4314 seconds (0.1#10.140)