Polisi miliki tersangka penusuk Andik

Jum'at, 17 Januari 2014 - 16:26 WIB
Polisi miliki tersangka penusuk Andik
Polisi miliki tersangka penusuk Andik
A A A
Sindonews.com - Aparat kepolisian dari Polda Jawa Barat akhirnya menetapkan tersangka kasus penusukan Andik Wahyu Hermawan, taruna Akademi Angkatan Udara (AAU).

Kapolda Jabar Irjen Pol Mochamad Iriawan mengungkapkan, satu dari lima terduga penusukan yang telah diamankan sebelumnya sudah ditetapkan menjadi tersangka.

"Sudah ada indikasinya (tersangka). Mohon bersabar, karena ada hal yang tidak bisa disampaikan kepada media untuk saat ini," tuturnya kepada wartawan, di Mapolrestabes Bandung, Jumat (17/1/2013).

Meski demikian, pihaknya mengaku masih memerlukan waktu untuk memastikan itu semua. "Kita tentu perlu pembuktian lebih kuat lagi. Kita sendiri inginnya cepat selesai. Nanti kalau ada perkembangan saya sampaikan lagi," tukasnya.

Seperti diketahui, Andik tewas dengan luka tusuk di bagian dada, pada Senin 23 Desember 2014. Saat kejadian, Andik bersama kakaknya sedang berkendara dengan sepeda motor melalui Fly Over Pasupati.

Saat perjalanan, dia dihadang orang tidak dikenal yang diduga akan melakukan aksi pencurian. Meski sempat melakukan perlawanan, dia tak kuasa melawan pelaku yang menggunakan senjata tajam.

Dalam pertarungan itu, Andik tewas dengan luka tusukan di bagian dada kiri, dan luka lain di beberapa bagian tubuh lainnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7348 seconds (0.1#10.140)