Pasutri ini lihat Sisca Yofie diseret motor

Senin, 13 Januari 2014 - 16:26 WIB
Pasutri ini lihat Sisca Yofie diseret motor
Pasutri ini lihat Sisca Yofie diseret motor
A A A
Sindonews.com - Sidang kasus tewasnya Sisca Yofie kembali digelar di Pengadilan Negeri (PN) Bandung. Kali ini sidang menghadirkan saksi-saksi yang mengetahui kejadian seputar tewasnya Sisca.

Sidang diawali dengan pemeriksaan dua orang saksi, Riki dan Indah. Keduanya sepasang suami istri. Saat kejadian, keduanya baru pulang kerja dari arah atas Jalan Cipedes Tengah.

"Saya pulang boncengan sama istri. Pas turunan, saya lihat seperti boneka. Ternyata belakangan saya tahu itu korban," ucap Riki, di muka PN Bandung, Senin (13/1/2014).

Saat kejadian, dia mengendarai motor sekitar 50 meter di belakang motor tersangka. Dia melihat sosok yang disangka boneka itu tengah merangkul ke arah depan atau ke arah Wawan.

Namum saat kejadian motor yang dikendarai pelaku melaju kencang hingga Riki tak mampu melihat pelaku dan korban kembali.

"Saya pelan-pelan, jalannya jelek. Kalau motor yang didepan (pelaku) kencang sampai ketutup debu. Yang saya lihat saat itu korban tidak mengenakan sepatu dan kakinya seperti terseret, sedangkan tangannya merangkul pelaku," jelasnya.

Setelah beberapa saat berselang, Riki yang melewati jalan yang sama dengan pelaku melihat sekerumunan warga. "Pas saya lihat ternyata itu korban. Posisinya tengkurap, tangannya terlentang," katanya.

Usai melihat itu, keduanya pun langsung pulang ke rumah. "Saya dipanggil jadi saksi awalnya cerita ke bos saya di kantor. Nah dari situ saya disuruh jadi saksi ke polisi," tukasnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7790 seconds (0.1#10.140)