Perahu dihempas gelombang, nelayan Pantai Glagah hilang

Jum'at, 10 Januari 2014 - 22:55 WIB
Perahu dihempas gelombang, nelayan Pantai Glagah hilang
Perahu dihempas gelombang, nelayan Pantai Glagah hilang
A A A
Sindonews.com - Seorang nelayan asal Cilacap, Jawa Tengah, Sunardi hilang ditelan gelombang, ketika melaut di Pantai Glagah Kulonprogo, sekitar pukul 06.00 WIB.

Hingga kini, jasad korban belum diketemukan. Tim SAR bersama dengan nelayan dan polisi masih melakukan pencarian. Kejadian bermula ketika para nelayan hendak melaut mencari ikan.

Saat itu sudah ada empat perahu yang sukses melaut. Korban yang satu perahu dengan Wagiran juga bermaksud untuk ikut melaut. Ketika masuk itulah datang ombak besar dan membalikkan perahu yang ditumpangi korban bersama Wagiran.

"Baju pelampungnya lepas setelah dihajar gelombang besar, tubuhnya hilang," jelas Wagiran, kepada wartawan, Jumat (10/1/2014).

Korban merupakan warga Tegalkamulyan, Cilacap, Jawa Tengah. Korban sudah sekitar dua bulan tinggal di Kulonprogo. Hingga kini, Tim SAR dibantu nelayan, warga, dan polisi masih melakukan pencarian.

Proses pencarian dibagi dua, satu menyusuri lokasi kejadian ke barat, dan satunya ke timur. "Ini murni kecelakaan, dan masih kita lakukan pencarian," ujar Kapolsek Wates Kompol Kodrat.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5616 seconds (0.1#10.140)