Mayat korban kapal tenggelam Mamuju dipulangkan

Senin, 06 Januari 2014 - 09:17 WIB
Mayat korban kapal tenggelam Mamuju dipulangkan
Mayat korban kapal tenggelam Mamuju dipulangkan
A A A
Sindonews.com - Setelah berada tiga hari di kamar mayat Rumah Sakit Regional Mamuju, Sulawesi Barat, jenazah Wahyu Subekti, korban kapal tenggelam akhirnya dijemput oleh pihak perusahaan kapal PT Sumber Kalimas Agung.

Penjemputan itu dilakukan Minggu (5/1) malam dengan menggunakan ambulance menuju Bandara Hasanuddin Makassar untuk selanjutnya diterbangkan ke Yogyakarta.

"Saya membantu proses pengantaran jenazah karena diminta oleh pihak perusahaan. Karena tidak ada anggota keluarga korban yang datang menjemput," jelas seorang pengantar jenazah, Rafli, Minggu 5 Januari 2014.

Menurutnya, penjemputan juga dilakukan oleh pihak perwakilan perusahaan, yakni atas nama Rudi dan Wisnu, karyawan perusahaan yang dikuasakan untuk menjemput. Sayangnya kedua perwakilan perusahaan tersebut tidak bersedia memberikomentar bahkan keduanya keberatan saat sejumlah wartawan ingin mengambil gambarnya.

Sementara itu tiga korban yang selamat hingga kini masih terus menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Regional Mamuju, Sulawesi Barat.

Ketiganya belum diperkenankan pulang karena kondisi kesehatan mereka yang hingga kini belum stabil. Para korban juga dipindahkan dari ruangan bangsal ke kamar kelas dua atas permintaan pihak perusahaan.

Baca:
Kapal tenggelam di Mamuju, 4 ditemukan, 12 masih hilang
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5538 seconds (0.1#10.140)