Polisi tangkap pembacok Kapolsekta Astanaanyar

Minggu, 05 Januari 2014 - 13:00 WIB
Polisi tangkap pembacok Kapolsekta Astanaanyar
Polisi tangkap pembacok Kapolsekta Astanaanyar
A A A
Sindonews.com - Pasca pembacokan terhadap Kapolsekta Astanaanyar, Kompol Sutorih, pihak kepolisiah berhasil menangkap enam pelaku dan mengamankan sebuah senjata tajam jenis parang yang diduga digunakan untuk melakkan pembacokan.

“Alhamdullilah, enam pelaku bisa diamankan dengan barang bukti parang,” jelas Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Mashudi, di Mapolsekta Astanaanyar, Minggu (5/1/2013).

Saat ini, keenam pelaku yang sempat kabur usai pembacokan itu masih dilakukan pemeriksaan intensif di Mapolrestabes Bandung. Polisi juga menyita parang sepanjang 60 cm yang digunakan untuk membacok Sutorih.

Dari informasi yang dihimpun, pelaku berhasil ditangkap tak lama setelah peristiwa tersebut. Mereka yang ditangkap yakni, Evi Rudianto (27), Ali Apriansyah (33), Ikar alias Haikan (21), Anggara Jayaningrat alias Sanif (22), Irfan (20), dan Ade Ogi (21).

Hingga kini pihak kepolisian masih melakukan pemeriksaan secara intensif terhadap keenam pelaku. Diduga Ikrar adalah orang yang melakukan pembacokan terhadap Sutorih.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.9171 seconds (0.1#10.140)