Pulang wisata, gadis dilecehkan 7 pemuda

Kamis, 02 Januari 2014 - 16:26 WIB
Pulang wisata, gadis dilecehkan 7 pemuda
Pulang wisata, gadis dilecehkan 7 pemuda
A A A
Sindonews.com - Er (15), pelajar Madrasah Tsanawiyah di Kecamatan Cina, Bone, Sulawesi Selatan, menjadi korban pemerkosaan tujuh pemuda usai rekreasi di pemandian wisata Tempe-tempe.

Er ditemukan polisi di Jalan Hos Cokroaminoto yang kemudian dibawa ke Markas Polres Bone untuk diidentifikasi.

Dalam keterangannya, Er mengaku diperkosa oleh tujuh pemuda yang beberapa di antaranya dikenalnya. Dalam aksi tersebut, adapula teman Er berinisial Hs yang bersekolah di MTs di Kecamatan Kahu.

"Saat hendak pulang dari tempat pemandian, kami dijemput teman saya, Hs dengan mobil sekira pukul 17.00 Wita. Di dalam mobil saya dikerjai. Saya tidak melawan dan berteriak karena di dalam mobil ada sembilan orang," kata Er yang merupakan warga Bone ini, Kamis (2/1/2014).

Sementara itu, Kepala SPK Polres Bone Ipda Aris Supu mengatakan, pihaknya telah mengantongi beberapa nama pelaku. Er sendiri dikatakannya sudah divisum di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tenriawaru Watampone.

"Kita sedang melakukan pengejaran. Rumah kosnya sudah kita periksa dan mereka sudah tidak ada. Kita juga telah mengamankan kasur di kos sebagai barang buktinya," kata Ipda Aris kepada sejumlah wartawan.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5811 seconds (0.1#10.140)