Murid SD kritis tertembus peluru nyasar

Rabu, 01 Januari 2014 - 17:47 WIB
Murid SD kritis tertembus peluru nyasar
Murid SD kritis tertembus peluru nyasar
A A A
Sindonews.com - Kasus peluru nyasar di Kota Makassar kembali menelan korban. Nurul Atika (11), warga Jalan Urip Sumohardjo Lorong IV, Karuwisi Utara, Panakkukang, tertembus timah panas.

Korban yang masih duduk di bangku kelas enam SD Inpres Karuwisi III ini mengalami luka serius pada paha kanannya. Bocah malang itu hingga kini masih menjalani perawatan intensif di RS Bhayangkara Makassar.

Insiden ini terjadi saat warga Makassar tengah merayakan puncak pergantian Tahun Baru 2014. Namun saat itu, korban yang tergolek sakit demam hanya tertidur di dalam kamarnya.

Sekira pukul 23.00 Wita, tiba-tiba beberapa penghuni rumah mendengar suara keras dari luar rumah. Tak lama berselang, anak dari pasangan Syahrir dan Rabiah ini meregang kesakitan setelah paha kanannya tertembus peluru.

"Saat itu adik saya demam, jadi tidak tidur di dalam kamar. Saya dengar suara keras, kemudian adik saya menangis kesakitan," ujar kakak korban Nur Reskiani (15), saat ditemui di TKP, Rabu (1/1/2013).

Peluru nyasar tersebut juga dikuatkan dengan penemuan lubang tempat melesatnya timah panas di atap rumah korban.

Awalnya korban dibawa oleh keluarganya ke RS Awal Bros. Namun dini hari tadi, Nurul dirujuk ke RS Bhayangkara untuk menjalani operasi mengeluarkan timah panas yang bersarang di pahanya.

Beberapa warga yang ditemui di sekitar lokasi mengaku, tidak ada keributan atau pun tawuran pemuda saat insiden peluru nyasar itu.

Wakasat Reskrim Polrestabes Makassar Kompol Gani Alamsyah menyebutkan, hingga sekarang pihaknya belum mengetahui persis jenis peluru tajam yang menembus paha korbannya.

Baca juga:
Ratusan warga di Makassar tawuran, 32 luka-luka
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5737 seconds (0.1#10.140)