Aneh, nenek tewas terbakar di ranjang

Senin, 30 Desember 2013 - 14:50 WIB
Aneh, nenek tewas terbakar di ranjang
Aneh, nenek tewas terbakar di ranjang
A A A
Sindonews.com – Seorang nenek, Marfuah (72), warga Kampung Bentarhilir, Kelurahan Sukamenteri, Kecamatan Garut Kota, tewas terbakar di tempat tidurnya.

Peristiwa terbakarnya manula pukul 03.00 WIB dini hari tadi ini terbilang aneh. Pasalnya barang-barang lain di dalam kamar tempat Marfuah ditemukan tewas tidak terbakar sedikit pun.

“Tidak ada barang lain yang terbakar di dalam kamar itu selain kasur dan korban. Kami masih melakukan penyelidikan sumber api dalam kebakaran tersebut,” kata Kasat Reskrim Polres Garut AKP Dadang Garnadi, Senin (30/12/2013).

Dari informasi pihak keluarga, lanjut Dadang, korban tidak pernah menyalakan obat nyamuk bakar sebelum tidur. Korban pun tidak memiliki riwayat merokok.

“Asal usul api masih belum diketahui sampai sekarang,” ujarnya.

Peristiwa mengenaskan ini sebelumnya diketahui oleh putri korban, Siti Rogayah (49). Siti terbangun dari tidurnya saat mendengar suara berderak dari kamar ibunya.

“Suara berderak seperti sesuatu yang terbakar itu membangunkan saya. Saat itu juga saya langsung membangunkan suami saya, Amas Mastika Randiana (52), untuk melihat apa yang terjadi di kamar ibu. Rupanya benar, ada asap keluar dari dalam kamar,” tuturnya.

Siti pun mengaku tidak mengerti bagaimana bisa ibunya terbakar sementara sejumlah barang lain di dalam kamar masih utuh. Ia pun menyerahkan kasus ini kepada pihak berwajib untuk diselidiki.

Jenazah Marfuah langsung dibawa ke RSUD dr Slamet Garut untuk diautopsi.
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 4.1103 seconds (0.1#10.140)