Belasan pasangan mesum dirazia dalam sepekan

Minggu, 29 Desember 2013 - 18:08 WIB
Belasan pasangan mesum dirazia dalam sepekan
Belasan pasangan mesum dirazia dalam sepekan
A A A
Sindonews.com - Petugas Gabungan dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Polres Kabupaten Klaten, kembali mengamankam belasan pasangan mesum yang terjaring di sejumlah tempat di penjuru Klaten, pada sepekan terakhir.

Keterangan yang didapatkan KORAN SINDO, menyebutkan pasangan bukan suami istri tersebut terjaring razia di sejumlah hotel yang berada di Kawasan Prambanan dan Sejumlah hotel di kawasan By Pass Kabupaten Klaten.

Kabag Ops Polres Klaten, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Kurniawan Ismail,menyebutkan pasangan mesum tersebut rata-rata tepergok sedang melakukan hubungan layaknya suami istri di beberapa hotel tersebut pada siang hari.

Menurutnya, pasangan tersebut langsung diamankan dan diberikan pembinaan lebih lanjut.

"Ada belasan pasangan yang kami amankan, mereka semuanya bukan merupakan pasangan suami istri," ucapnya akhir pekan kemarin.

Pihaknya mengaku bakal terus menerus melakukan razia di kawasan tersebut. Itu semua dilakukan guna memberikan efek jera, serta memberikan suasana yang kondusif di lingkungan Kabupaten Klaten.

Kepala Satpol PP Kabupaten Klaten, Bambang Giyanto, berharap dengan operasi tersebut nantinya lingkungan Kabupaten Klaten bakal berjalan aman dan kondusif selama libur natal, tahun baru dan liburan sekolah tahun ini.

"Kami berharap liburan kali ini semua berjalam aman lancar dan kondusif," tegasnya.
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.3130 seconds (0.1#10.140)