Tabrakan di Probolinggo, polisi masih lakukan identifikasi

Sabtu, 28 Desember 2013 - 21:34 WIB
Tabrakan di Probolinggo, polisi masih lakukan identifikasi
Tabrakan di Probolinggo, polisi masih lakukan identifikasi
A A A
Sindonews.com - Hingga malam ini pihak kepolisian masih melakukan identifikasi kecelakaan maut di Desa Curahtulis, Kecamatan Tongas, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur yang menewasakan belasan orang itu.

Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Jawa Timur Kombes Pol Awi Setiyono mengatakan, korban adalah rombongan pelayat dengan menumpang kendaraan jenis pikap.

"Iya, laporan sementara seperti itu. Kita masih mengumpulkan keterangan dari petugas setempat," kata Awi saat dikonfirmasi wartawan, Sabtu (28/12/2013).

Informasi sementara, korban meninggal dunia rata-rata perempuan, dua di antaranya anak-anak dan satu lelaki dewasa.

Informasi yang dihimpun dari lokasi, kecelakaan itu bermula ketika mobil pikap dengan nomor polisi B 2625 XCU melaju dengan kecepatan tinggi hendak mendahuli kendaraan jenis minibus di depannya.

Ketika sudah di jalur kanan mendadak dari arah berlawanan muncul truk Fuso dengan nomor polisi P 8568 UL, alhasil tabrakkan pun tak terhindarkan.

Akibat benturan keras itulah, hampir semua penumpang di kendaraan pikap terlempar keluar mobil. "Kita masih menunggu laporan dari lokasi kejadian," tukasnya.

Sebelumnya, seluruh korban tewas dievakuasi ke RSUD Tongas sedangkan korban luka-luka dibawa ke RSUD M Saleh, Kota Probolinggo. Akibat, kecelakaan itu terjadi kemacetan yang cukup panjang di jalur Probolinggo-Pasuruan.

Baca berita terkait:
Dua korban kecelakaan maut di Probolinggo anak-anak
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6770 seconds (0.1#10.140)