Begal motor di Fly Over Pasupati ABG & sadis

Kamis, 26 Desember 2013 - 12:22 WIB
Begal motor di Fly Over Pasupati ABG & sadis
Begal motor di Fly Over Pasupati ABG & sadis
A A A
Sindonews.com - Dalam waktu tiga hari, dua kejadian pencurian dengan kekerasan di Fly Over Pasupati terjadi. Pertama, terjadi pada 23 Desember 2013, menimpa taruna Akademi Angkatan Udara (AAU) Andik Wahyu Hermawan (21). Korban tewas ditangan pelaku.

Kejadian kedua, menimpa Deni Hermawan (23). Beruntung, Deni berhasil lolos dan hanya mengalami luka di tangan dan lehernya. Lalu seperti apa ciri-ciri pelaku yang diduga sama itu?

"Satu orang yang di belakang (bonceng) hitam kurus, yang depan hitam gemuk. Keduanya masih muda, sekitar 20-21 tahunan," jelas Deni, kepada wartawan, Kamis (26/12/2013).

Lebih lanjut, Deni mengungkapkan, kronologi perampasan itu bermula saat dirinya baru pulang dari rumah temannya dan hendak pulang kerumahnya yang berada di Jalan Geger Arum I, RT3/6, Kelurahan Isola, Kecamatan Sukasari, Kota Bandung.

"Saya baru pulang dari rumah teman di Cipedes Tengah, lagi naik motor pelan, sebelum Pasupati, saya disalip motor Honda CS satu hitam dan langsung berhenti memalang di depan motor saya," tuturnya.

Saat itu, pelaku yang mengendarai motor langsung meminta motor Deni dan kuncinya. "Yang satu minta kunci dan motor saya, yang dibonceng nodong pake pisau lipat. Saya langsung pegang kunci motor saya erat-erat. Nah yang pegang pisau langsung nyabetkan pisau ke bagian pinggang kanan tapi gak mempan," terangnya.

Disaat itu pula, pelaku yang diduga dalam pengaruh minuman keras secara membabi buta menyerang Deni. Namun, Deni mencoba menangkis serangan pelaku yang hanya berbuah luka pada tangan kiri dan lehernya.

Pelaku yang tidak berhasil merampas motor Deni pun langsung melarikan diri. "Awalnya saya gak ngerasain luka di leher, jadi saya kejar pelaku sampai muter di Perempatan Jalan Sukajadi. Terus saya muter lagi dan naik ke fly over. Barulah di situ, saya gak kuat darah banyak keluar dan pingsan depan polisi," bebernya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5036 seconds (0.1#10.140)