Adit dibuang ibu kandung, dianiaya ibu tiri

Selasa, 24 Desember 2013 - 09:48 WIB
Adit dibuang ibu kandung, dianiaya ibu tiri
Adit dibuang ibu kandung, dianiaya ibu tiri
A A A
Sindonews.com - Ervina dan Surya mengaku lebih memilih membuang AT. Hal itu karena keluarga tidak ada yang mau menampung AT, termasuk ibu kandungnya Devi Andriani (35).

"Pernah beberapa waktu lalu ke Medan menawarkan kepada ibunya kandung untuk merawat AT. Tapi ditolak ibu kandungnya dengan berbagai alasan," kata Ervina, ibu tiri AT, Senin 23 Desember 2013.

Ervina mengaku, rencana menyerahkan AT ke ibu kandungnya, karena kewalahan mengasuh AT, karena dinilai bandel. Hal serupa diungkapkan Surya (35), ayah kandung AT. Menurutnya diserahkan AT ke ibunya karena sering bertengkar dengan istri barunya itu gara-gara AT. "Tapi memang ibunya menolak," imbuh Surya.

Terkait pembuangah AT, dia mengaku tidak berniat membuang AT waktu itu. Namun karena terus didesak istrinya, akhirnya dia terpaksa membuang AT.

"Sebenarnya saya mau kasih AT ke Budenya di Medan, pada Januari 2014. Hal itu karena saya mau mencari ongkos dulu ke Medan. Tapi istri saya terus mendesak agar membuang AT dan akhirnya saya menuruti," kisah Surya mengulang pembuangan anaknya itu.

Sementara itu Julis, Bude AT menilai bahwa sebelum perceraian kedua orangtua AT, mereka sepakat untuk merawat satu orang satu. Di mana AT bersama Surya dan Andre abang AT bersama Devi.

"Ibu kandungnya takut kalau keduanya dirawat tidak dinapkahi Surya. Namun sebenarnya kedua anaknya AT lebih banyak hidup dengan saya di Medan, yakni hampir 6 tahun. Itu setelah keduanya sama-sama menikah lagi. Jadi sejak usia AT 6 bulan sampai 6 tahun dia tinggal dengan saya. Sementara Devi, nikah dan sudah memiliki anak dari suami sekarang," imbuhya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9789 seconds (0.1#10.140)