Tukang ojek tewas ditikam pria misterius

Sabtu, 21 Desember 2013 - 18:57 WIB
Tukang ojek tewas ditikam pria misterius
Tukang ojek tewas ditikam pria misterius
A A A
Sindonews.com - Hendrik Riberu (16), seroang tukang ojek asal Maslete, Kelurahan Tubuhue Kefamenanu, Timor Tengah Utara (TTU), Nusa Tenggara Timur (NTT), tewas ditikam orang tak dikenal. Korban jatuh tersungkur tak jauh dari sepeda motornya.

Hingga kini, belum diketahui motif penikaman itu. Sementara pelaku, masih dalam pengejaran polisi. Sejumlah saksi mata di tempat kejadian, di samping Terminal Kota Kefamenanu menuturkan, sebelumnya mendengar orang terjatuh.

Saat mereka keluar rumah, korban sudah tertelungkup dengan kondisi darah keluar dari mulut. “Awalnya kami dengar orang jatuh, begitu keluar rumah liat korban jatuh tertidur, kami kira dia mabuk sopi, eh ternyata banyak orang kasih bangun," ujar Oshin, di lokasi kejadian, Sabtu (21/12/2013).

Ditambahkan Dimas, saksi lainnya, dari mulut korban keluar darah, dan bahu kirinya ada luka bekas tikaman. Hingga kini, aparat kepolisian masih melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Dari lokasi kejadian, petugas mengamankan satu unit sepeda motor milik korban jenis Yamaha Mio DH 4405 AD. “Kita masih olah TKP untuk mencari tahu siapa pelaku. Yang jelas kejadiannya baru saja," terang Iptu Hady Handoko, Kasatserse Polres TTU, di Rumah sakit umum Kefamenanu.

Sejumlah saksi sudah dilakukan pemeriksaan untuk mencari informasi dan keterangan penting. Sementara jasad korban sudah di autopsi. Menurut rencana, malam ini jenazah akan langsung dibawa untuk di semayamkan di rumah duka, di Maslete.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5818 seconds (0.1#10.140)