Pemuda mabuk lempari warga dengan petasan

Sabtu, 21 Desember 2013 - 12:50 WIB
Pemuda mabuk lempari warga dengan petasan
Pemuda mabuk lempari warga dengan petasan
A A A
Sindonews.com - Seorang pemuda asal Jalan Cakdoko kota Kupang, Nusa Tenggara Timur, (AF) digelandang aparat kepolisian, karena kerap melempari warga yang sedang melintas depan Bank NTT, Jalan Cakdoko, dengan petasan.

Meskipun yang bersangkutan sudah ditegur oleh warga sekitar, namun pria ini tetap saja menakuti warga dengan melempar petasan ke arahnya. Dalam setiap aksinya, AF selalu berada di bawah pengaruh alkohol.

Warga yang resah kemudian melaporkan AF ke petugas Polsek Oebobo dan anggota Polres Kupang Kota. Setelah melakukan cek lokasi, ternyata laporan warga benar dan segera melakukan penangkapan terhadap AF.

“Polisi berhasil menangkap seorang pemuda dengan inisial AF berikut dua unit sepeda motor yang digunakan tanpa dokumen,” ujar Kompol Yulian Perdana, Wakapolres Kupang Kota, kepada wartawan, Sabtu (21/12/2013).

Yulian menjelaskan, selain menangkap pemuda tersebut, pihaknya juga menangkap ETS lantaran menjual petasan atau kembang api dengan tidak mengantongi izin.

“Kita mengimbau warga bersama menjaga perdamaian Natal dengan kegiatan yang positif, tidak menggangu ketertiban umum dan ibadah, serta menjaga ketertiban pribadi, lingkungan, dan menjadi polisi bagi diri sendiri," terangnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7351 seconds (0.1#10.140)