1 korban tenggelam di Waduk Cengklik kembali ditemukan

Kamis, 19 Desember 2013 - 22:12 WIB
1 korban tenggelam di Waduk Cengklik kembali ditemukan
1 korban tenggelam di Waduk Cengklik kembali ditemukan
A A A
Sindonews.com - Tim SAR gabungan dari berbagai elemen di Provinsi Jawa Tengah, berhasil menemukan satu lagi korban tenggelam di Waduk Cengklik, Boyolali, Kamis 19 Desember 2013 sore.

Satu korban yang ditemukan tersebut adalah Christopus Satria Wibowo, warga Mantren Colomadu, Karanganyar. Korban ditemukan sekira pukul 16.42 WIB.

"Penemuan Christopus berjarak lebih dari 24 jam dari tenggelamnya kapal yang dinaikinya bersama ketiga temannya, Rabu 18 Desember 2013 sore, atau tujuh jam dari penemuan korban pertama, yakni Hendy tadi pagi," ujar Humas SAR Kota Solo Yohan Tri Anggono.

Ditambahkan dia, penemuan korban kedua tersebut berjarak sekitar tiga meter dari lokasi penemuan korban pertama atau 16 meter dari titik tenggelamnya kapal yang ditumpangi oleh korban. Yohan menyebutkan, korban ditemukan dalam kondisi tewas seperti korban pertama.

Setelah evakuasi dilakukan, korban langsung dibawa ke Puskesmas Colomadu, dan setelah itu diserahkan kepada keluarganya untuk di kebumikan. "Setelah proses evakuasi selesai, kita bawa ke puskesmas dan langsung diberikan kepada keluargannya," ucapnya.

Sementara itu, hingga berita ini ditulis, Tim SAR masih melakukan penyisiran untuk mencari satu korban tenggelam lainnya, yakni Angel Pramana, warga Gagaksipat, Ngemplak Boyolali.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4088 seconds (0.1#10.140)