Tagih utang, pejabat Polda Bali tewas dihabisi

Senin, 16 Desember 2013 - 08:31 WIB
Tagih utang, pejabat Polda Bali tewas dihabisi
Tagih utang, pejabat Polda Bali tewas dihabisi
A A A
Sindonews.com - Seorang pejabat Polda Bali tewas bersimbah darah di sebuah rumah di kawasan Jalan Kertha Dalem Sari IV, Sidakarya, Denpasar Selatan.

Pejabat Polda Bali itu diketahui bernama, Komisaris Polisi (Kompol) I Putu Suarsa (52), yang tewas mengenaskan setelah ditikam dengan pisau saat dirinya hendak menagih utang.

Berdasarkan keterangan yang berhasil dihimpun, korban dibunuh secara sadis pada Minggu 15 Desember 2013 petang oleh pelaku yang hingga kini masih dalam pengejaran petugas.

"Sebelum kejadian, korban awalnya mau menagih utang sebesar Rp2,5 Juta kepada pelaku," beber Kapolresta Denpasar, AKBP Djoko Hari Utomo, saat dihubungi wartawan, Senin (16/12/2013).

Diduga saat menagih utang itu, terjadi kesalahpahaman yang berujung maut dan merenggut perwira menengah yang tinggal di Jalan Diponegoro Gang II No 2 Denpasar.

Pelaku diketahui bernama Subhan asal Jember, Jawa Timur menikam korban yang menjabat Kasubdit di Polda Bali secara membabi buta sehingga korban meninggal. "Kami masih melakukan penyelidikan mendalam, pelaku sedang dikejar," imbuh Djoko.

Hingga kini, jenazah sendiri masih disemayamkan di RSUP Sanglah Denpasar menunggu penanganan lebih lanjut.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.3410 seconds (0.1#10.140)