Diduga tempat mesum, Polda Jabar gerebeg tempat spa

Kamis, 12 Desember 2013 - 04:01 WIB
Diduga tempat mesum, Polda Jabar gerebeg tempat spa
Diduga tempat mesum, Polda Jabar gerebeg tempat spa
A A A
Sindonews.com - Polda Jawa Barat (Jabar) gelar razia ke sebuah tempat pijat dan spa berinisial PNDR, di Jalan Braga, Rabu 11 Desember 2013 malam. Diduga razia tersebut dilakukan karena tempat tersebut dijadikan tempat mesum.

Dari informasi yang dihimpun, razia dilakukan Ditreskrimum Polda Jabar pada Rabu malam sekira pukul 19.00 WIB. Puluhan pekerja dan terapis diamankan dengan beberapa bus dan mobil dalmas oleh polisi ke Mapolda Jabar.

Saat wartawan menyambangi tempat yang dirazia sekitar pukul 22.00 WIB lokasi sudah sepi dan tempat pijat dan spa PNDR sudah dalam keadaan tutup.

"Iya kang tutup. Tadi dirazia polisi. Katanya ada yang mesum di dalam (PNDR)," tutur seorang petugas keamanan di sekitar lokasi.

Beredar kabar jika polisi tidak hanya merazia tempat Pijat dan SPA PNDR, namun ada satu tempat serupa yang juga ikut dirazia. Sementara itu, saat dikonfirmasi melalui pesan singkat kepada Kapolda Jabar Brigjen Pol Mochamad Iriawan dan Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Martinus Sitompul keduanya belum menjawabnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4959 seconds (0.1#10.140)