Sedang enak tidur, siswa SDN 47 Parepare tertembak

Jum'at, 06 Desember 2013 - 02:32 WIB
Sedang enak tidur, siswa SDN 47 Parepare tertembak
Sedang enak tidur, siswa SDN 47 Parepare tertembak
A A A
Sindonews.com - Seorang bocah berusia sekira tujuh tahun, Harlan terkena peluru nyasar saat tertidur pulas di kamar rumahnya. Saat ditemukan ayahnya, siswa SDN 47 Parepare, Sulawesi Selatan, ini telah bersimbah darah.

Setelah mendapatkan laporan adanya seorang bocah yang terkena tembakan, Tim Forensik Polres Parepare langsung menuju ke tempat kejadian, di Jalan Ambo Matti, Kecamatan Soreang.

Keterangan yang didapatkan polisi dari ibu korban, kejadian tersebut terbilang cepat. Tak terduga, paha kanan bungsu dari empat bersaudara itu sudah tertembus peluru.

Saat kejadian, dia tengah tertidur pulas bersama suami dan dua anaknya, termasuk korban. Alangkah kagetnya pasangan suami istri Alwi dan Enceng ini. Saat melihat anaknya bersimbah darah, dan menangis kesakitan usai terdengar suara ledakan keras dari atas atap rumah miliknya.

Ketika melihat paha kanan anaknya tertembus peluru, dan melihat proyektil peluru di tempat tidur. Kedua orang tua korban segera melarikan anaknya tersebut ke Rumah Sakit Umum Daerah Andi Makkasau Parepare.

Saat ini, kondisi bocah malang tersebut sudah mulai pulih, dan sudah dibolehkan keluar dari rumah sakit. Menurut keterangan dokter, Harlan bisa dirawat di rumah. Karena, proyektil peluru hanya menembus paha dan tidak menembus tulang paha.

Saat ini, kamar tidur tempat Harlan dan orang tuanya diberikan garis polisi. Sementara belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian setempat.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8272 seconds (0.1#10.140)