Jalan Angkasa diserang pemuda, ibu RT terkena panah

Rabu, 04 Desember 2013 - 10:45 WIB
Jalan Angkasa diserang...
Jalan Angkasa diserang pemuda, ibu RT terkena panah
A A A
Sindonews.com - Sekelompok pemuda dengan bersenjatakan anak panah dan batu melakukan penyerangan ke rumah warga. Akibat insiden ini, dua warga menjadi korban setelah terkena anak panah, satu diantaranya ibu rumah tangga (RT).

Insiden ini berlangsung di pemukiman warga, di Jalan Angkasa, Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Rabu (4/12/2013) dinihari tadi. Para pelaku penyerangan dengan secara tiba-tiba langsung melakukan penyerangan dengan melepaskan sejumlah anak panah ke arah rumah warga.

Akibat penyerangan ini, lima rumah warga rusak terkena lemparan batu dan anak panah. Sementara dua korban dalam penyerangan ini, ibu rumah tangga, Rusmini terkena anak panah di bagian perut. Sementara satu korban lainnya, Amin, yang berstatus sebagai mahasiswa, terkena anak panah di bagian pipi.

"Keduanya langsung dilarikan ke Rumah Sakit Ibnu Sina Makassar, untuk mendapatkan pertolongan dari tim medis," ungkap Sarintang, yang merupakan kakak kandung Amin.

Menurut penuturannya, ia mengenal satu diantara para pelaku penyerangan. "Satu yang saya kenal, namanya Iwan," akunya.

Sarintang merinci, sehari sebelumnya, warga memang menegur Iwan agar tidak mengemudikan motor dengan keepatan tinggi. Ia menduga, Iwan tak terima dengan teguran tersebut hingga akhirnya dendam dengan mengajak teman-temannya untuk melakukan penyerangan.

Pasca penyerangan, aparat kepolisian dari Polsekta Panakukkang dan Polrestabes Makassar langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP). Sejumlah warga dimintai keterangan terkait penyerangan tersebut. Kini, para pelaku sedang dalam pengejaran petugas keamanan.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1243 seconds (0.1#10.140)