Wakapolda Bali ditemukan meninggal di Hotel Kartika Chandra

Selasa, 26 November 2013 - 17:39 WIB
Wakapolda Bali ditemukan meninggal di Hotel Kartika Chandra
Wakapolda Bali ditemukan meninggal di Hotel Kartika Chandra
A A A
Sindonews.com - Wakapolda Bali, Brigjen Pol Dewa Putu Anom, ditemukan meninggal dunia di Hotel Kartika Chandra, Jakarta, Selasa (26/11/2013) siang.

Dewa Anom, pertama kali ditemukan tergeletak di kamarnya dengan posisi terlentang. Sopir Dewa Anom itulah yang pertama kali menemukan jasad majikannya sudah terbujur kaku dibantu pihak sekuriti hotel. Sang sopir curiga setelah dirinya menelpon HP majikannya tidak kunjung dijawab.

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, mantan Kadensus 88 Anti Teror Polda Bali itu meninggal setelah terkena serangan jantung saat hendak meninggalkan kamar hotel.

"Hasil sementara, almarhum meninggal karena serangan jantung. Dia ditemukan dalam posisi terlentang di tempat tidur," jelas Kombes Pol Rikwanto kepada wartawan, Selasa (26/11/2013).

Rikwanto merinci, Dewa Anom diketahui meninggal sekira pukul 14.20 Wib. Ia sendiri berada di Jakarta dalam rangka acara koordinasi seluruh Polda dengan Kompolnas sehari sebelumnya di Hotel Bidakara. "Saat ini almarhum sudah di RS Kramatjati dan akan dibawa ke Polda Bali," pungkas Rikwanto.

Meski begitu, pihaknya berjanji terus akan mengecek penyebab kematian Dewa Anom, meski Dokkes Polri telah melakukan pemeriksaan.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9213 seconds (0.1#10.140)