Tukang becak tenggelam di Danau Borong

Senin, 18 November 2013 - 10:06 WIB
Tukang becak tenggelam di Danau Borong
Tukang becak tenggelam di Danau Borong
A A A
Sindonews.com - Seorang lelaki diduga tenggelam di sebuah danau, saat mencari ikan di malam hari. Saat peristiwa itu, korban bersama ketiga rekannya. Sayang, ketiga rekan korban tak mampu menyelamatkan korban.

Hingga pagi ini, Tim SAR yang melakukan pencarian belum berhasil menemukan korban. Tangis histeris dari seorang ibu yang tak lain adalah istri korban mengiringi suasana pencarian korban di danau tersebut.

Menurut sejumlah saksi di tempat kejadian perkara, korban yang diketahui bernama Mahat warga Jalan Permata Hijau dan bekerja sebagai pengemudi becak motor ini, sedang mencari ikan di Danau Borong.

Korban bersama ketiga rekannya diketahui hampir setiap malam mencari ikan di danau ini. Berbagai upaya dilakukan oleh warga sekitar untuk mencari korban. Bahkan, paranormal pun turun tangan dengan menghanyutkan telur ke dalam danau agar korban dapat ditemukan. Namun semuanya sia-sia.

Tim SAR dari Brimob dan dari Universitas Hasanuddin Makassar pun yang tiba di lokasi langsung melakukan pencarian kedalam danau. Hingga saat ini, Tim SAR belum berhasil menemukan jasad korban.

Bahkan hingga pukul 05.00 WITA, Tim SAR menghentikan pencarian dan rencananya akan dilanjutkan pagi ini.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6669 seconds (0.1#10.140)