Kebakaran bengkel di Surabaya dari letupan panel tiang listrik

Kamis, 14 November 2013 - 13:50 WIB
Kebakaran bengkel di Surabaya dari letupan panel tiang listrik
Kebakaran bengkel di Surabaya dari letupan panel tiang listrik
A A A
Sindonews.com - Kebakaran bengkel di Jalan Bung Tomo, Surabaya diduga dipicu dari letupan panel tiang listrik yang tak jauh dari bangunan bengkel milik CV Ngagel Tama itu.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden yang terjadi pada pukul 03.00 Wib itu. Hanya saja diperkirakan kerugian mencapai ratusan juta rupiah.

Kepala Dinas Kebakaran Kota Surabaya, Chandra Oratmangun, menduga akibat letupan api dari panel listrik itulah yang membuat kebakaran terjadi.

"Dugaan sementara api berasal dari panel tiang listrik. Tapi untuk memastikan petugas kepolisian masih melakukan oleh TKP," kata Chandra, Kamis (14/11/2013).

Kata Chandra, beruntung kebakaran tersebut tidak sampai merembet ke bangunan lain. Hal itu berkat petugas kebakaran yang sigap memadamkan si Jago Merah itu. Pasalnya, ada bangunan di samping kiri, kanan dan belakang bengkel.

"Di belakang bangunan terbakar merupakan bengkel yang di dalamnya terdapat lebih dari 20 unit mobil sedang dalam perbaikan," tambahnya.

Untuk memadamkan api tersebut, petugas PMK Kota Surabaya harus menerjunkan 10 unit mobil kebakaran. Sekitar dua jam api tersebut bisa dikuasai oleh petugas. Satu unit mobil Toyota Avanza dan puluhan sepeda motor ludes dilalap si jago merah itu.

Baca juga: Bengkel terbakar di Surabaya, 1 Avanza & puluhan motor hangus
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5888 seconds (0.1#10.140)
pixels