Penjaga malam perusahaan ditemukan tewas membusuk

Senin, 11 November 2013 - 10:27 WIB
Penjaga malam perusahaan ditemukan tewas membusuk
Penjaga malam perusahaan ditemukan tewas membusuk
A A A
Sindonews.com - Seorang penjaga malam PT Kawasan Industri Kendal Jawa Tengah (Jateng), Senin (11/11/2013) pagi ditemukan membusuk di dalam kantor. Diduga, korban sudah tewas dua hari sebelumnya dan tergeletak di halaman belakang.

Mayat penjaga malam ini diketahui bernama Tasran, pertama kali ditemukan pembantu Kantor PT Kawasan Industri Kendal pikul 07.00 Wib pagi. Mayat tersebut tergeletak di halaman belakang kantor dengan posisi terlentang dan sudah dikerubuti lalat.

Korban yang berusia 60 tahun, warga Magetan, Jawa Timur ini saat ditemukan mengenakan kaos berwarna putih dan celana hitam. Penemuan mayat ini kemudian dilaporkan ke Polsek Kaliwungu, untuk dilakukan pemeriksaan.

"Dia (korban) memang tinggal dan tidur di sini. Hari Sabtu dan Minggu kan kantor tutup, sehingga tidak ada yang tahu kematian dia. Terakhir saya ketemu dia Jumat sore, dan masih dalam keadaan sehat. Pagi tadi saya temukan sudah membusuk," jelas seorang saksi Sulastri, di TKP.

Kapolsek Kaliwungu, AKP Dian Kusumasmoro, mengatakan korban merupakan penjaga malam dan tidur di dalam kantor bersama satu temannya. Namun selama dua hari terakhir, temannya izin pulang dan tidak berada di dalam kantor.

"Dugaan sementara korban terpeleset dan jatuh, serta tidak ada tanda-tanda kekerasan. Tetapi mayat ini tetap akan diautopsi untuk mengetahui secara pasti penyebab kematiannya," jelasnya.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2151 seconds (0.1#10.140)