Tengkorak manusia diduga korban pembunuhan ditemukan

Jum'at, 08 November 2013 - 10:15 WIB
Tengkorak manusia diduga korban pembunuhan ditemukan
Tengkorak manusia diduga korban pembunuhan ditemukan
A A A
Sindonews.com - Sesosok mayat laki-laki dengan kondisi sudah hancur, ditemukan oleh warga di belakang gudang kosong, di kawasan Parak Laweh, Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang, Sumatera Barat.

Diduga, mayat tersebut merupakan korban pembunuhan. Karena, pakaian korban ditemukan 10 meter dari posisi korban. Hingga kini, polisi kesulitan menemukan identitas korban, karena kondisinya telah hancur.

Penemuan mayat ini, kali pertama diketahui oleh salah seorang warga setempat yang mencium aroma tidak sedap di belakang rumahnya yang berdekatan dengan gudang kosong tersebut. Mengetahui ada mayat, warga langsung melapor ke RT setempat.

"Korban berjenis kelamin laki-laki. Namun sulit menemukan identitas korban, karena selain tanpa busana, kondisi tubuh korban juga telah hancur dan nyaris tinggal tengkorak dan tulang belulang," ujar Kapolsek Lubuk Begalung Padang Kompol Yuli Kurniawanto, kepada wartawan, Jumat (8/11/2013).

Untuk proses penyelidikan, jenazah tersebut langsung dievakuasi ke dalam kantung mayat dan dibawa ke Rumah Sakit Umum Jamil Padang untuk divisum. Diketahui, selama ini gudang tersebut dalam kondisi kosong dan tanpa penjagaan.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6637 seconds (0.1#10.140)