Tengkorak yang ditemukan di Semarang 2 perempuan

Jum'at, 08 November 2013 - 07:09 WIB
Tengkorak yang ditemukan di Semarang 2 perempuan
Tengkorak yang ditemukan di Semarang 2 perempuan
A A A
Sindonews.com - Penemuan kerangka di Semarang siang kemarin (7/11) diduga berkelamin perempuan dan berjumlah dua orang. Hal itu berdasarkan hasil pemeriksaan forensik oleh Dokkes Polda Jawa Tengah.

Kepala Bidang Kedokteran Kesehatan (Dokkes) Polda Jawa Tengah, Kombes Pol Musyafak, mengatakan berdasarkan hasil pemeriksaan kerangka kiriman dari Polrestabes Semarang itu diduga berkelamin perempuan. Berdasarkan belulang itu juga, diduga itu merupakan dua jenazah.

"Itu dari beberapa tulang panjang yang kami temukan. Setelah direkonstruksi, disusun ulang, ada yang lebih. Kemungkinan dua jenazah, tetapi hanya satu tengkorak yang ditemukan. Jenis kelaminnya perempuan dari palatum (tulang tengkorak) berbentuk V, dahi menonjol dan tonjolan mastoid kecil," ungkapnya kepada SINDO, Jumat (8/11/2013).

Ia merinci yang ditemukan di TKP adalah; sebuah tulang tengkorak, tiga tulang paha, patahan tulang panggul kiri dua, beberapa tulang iga, beberapa tulang belakang, tulang lengan atas kiri, dan beberapa patahan tulang.

"Perkiraan umur 30 - 40 tahun. Perkiraan dua jenazah, masing - masing tinggi badan; 164 - 169 cm dan 154-160 cm. Itu berdasarkan pengukuran tulang paha dan lengan atas," tandasnya.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6409 seconds (0.1#10.140)