Bentrok antar pemuda, 1 luka tusuk

Rabu, 30 Oktober 2013 - 10:41 WIB
Bentrok antar pemuda, 1 luka tusuk
Bentrok antar pemuda, 1 luka tusuk
A A A
Sindonews.com - Perkelahian antar pemuda terjadi di Cilacap tadi malam. Tidak diketahui pasti penyebab terjadinya perkelahian itu.

Menurut informasi yang dihimpun, korban dan pelaku saat itu sama-sama tengah menyaksikan organ tunggal di Jalan Teri Cilacap.

Tiba-tiba terdengar teriakan pemuda bernama Topa yang mengaku dipukuli pemuda asal Jalan Bakung. Melihat kejadian itu, kawan-kawan Topa langsung mengejar pelaku pemukulan.

Mohammad Mochtar salah seorang dari kumpulan pemuda itu tertangkap, dia pun jadi bulan-bulan teman-teman Topa.

Akibatnya, warga asal Jalan Rajiman Gunung Simping, Cilacap Utara, mendapat perawatan di Rumah Sakit Santa Maria karena menderita luka tusuk.

Kapolsek Cilacap Selatan AKP Zudi Parwata mengatakan, saat ini pihaknya telah menangkap tiga pelaku pengeroyokan itu. Mereka adalah Wagiman (31), warga Jalan Nusa Indah, Cilacap Selatan, Geris Oktavian (25) asal Jalan Teri Kelurahan Cilacap, dan Topa Pariyanto (29), ketiganya berprofesi sebagai nelayan.

"Ketiganya sudah kami amankan, dan saat ini masih dalam pemeriksaan dan penyidikan lebih lanjut," ujarnya, Rabu (30/10/2013).

Saat ini, lanjut Kapolsek, pihaknya tetap berjaga-jaga memantau lokasi, karena terdengar kabar akan ada aksi balasan dari pihak korban.
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6569 seconds (0.1#10.140)