Polisi gelar rekonstruksi pemukulan karyawan Gapura

Selasa, 29 Oktober 2013 - 12:23 WIB
Polisi gelar rekonstruksi...
Polisi gelar rekonstruksi pemukulan karyawan Gapura
A A A
Sindonews.com - Untuk mendalami dugaan penganiayaan staf Gapura anak perusahaan Garuda oleh Wakil Ombusman Azlaini Agus, polisi melakukan rekontruksi.

Rekontruksi hari ini dilakukan sekitar pukul 10.00 WIB, di lokasi penganiayaan, di Bandara Sultan Syarif (SSK) Pekanbaru, Riau. Rekontruksi dilakukan sebanyak 13 adegan.

"Ini prarekontruksi. Ini dilakukan untuk mencari data awal dugaan penganiayaan karyawan Garuda tersebut" kata Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Kompol Arief Fajar, kepada wartawan, Selasa (29/10/2013).

Kejadian ini terjadi di lantai dasar bandara SSK Pekanbaru, tepatnya pintu keluar. Adegan pertama, korban Yana berdialog dengan Azlaini Agus, di pintu keluar dengan bus. Azlaini sendiri diperankan oleh petugas bandara.

Yana menyampaikan, kalau ada keterlambatan penerbangan, karena adanya gangguan di Gunung Sinambung, Sumatera Utara (Sumut). Pada adegan ke empat, Azlaini menampar pipi kanan Yana dengan tangan kiri.

Setelah itu, Yana langsung mundur. Kejadian ini dilihat oleh Saptam Gapura. Satpam bernama Barnas, langsung melerainya dan menarik tangan Azlaini yang juga anggota DPR RI dapil Riau.

Setelah itu penumpang lainnya juga melerai. Adegan terakhir, petugas dari pihak Angkasa Pura SSK Pekanbaru mendamaikan mereka.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0557 seconds (0.1#10.140)