Nenek Lingling ditemukan tewas di dalam ruko

Senin, 28 Oktober 2013 - 13:59 WIB
Nenek Lingling ditemukan...
Nenek Lingling ditemukan tewas di dalam ruko
A A A
Sindonews.com - Seorang pemilik kios Nenek Lingling (88), ditemukan tewas di dalam rumah toko (ruko) dua lantai, Jalan Pedamaran nomor 57, RT16/RW02, Kelurahan Kranggan, Kecamatan Semarang Tengah, Kota Semarang. Ruko itu terletak di kompleks Pasar Pedamaran, Kawasan Johar Semarang.

Kali pertama, Lingling ditemukan dalam kondisi tergelatak di atas kasur. Lokasinya di dalam kamar lantai satu. Memakai celana pendek, dan koas warna merah.

Saksi kejadian, Kwing Ing Chai (63) yang juga kerabat korban warga Semarang Utara mengatakan, sekira pukul 09.30 WIB, dirinya datang ke lokasi dan mengetuk pintu.

"Tapi tidak dibuka. Diketuk pintunya juga enggak ada sautan dari dalam. Akhirnya saya masuk, nenek sudah meninggal," ujar Kwing Ing, kepada wartawan, Senin (28/10/2013).

Dia lalu menginformasikan ke kepolisian setempat. Unit Identifikasi Satuan Reskrim Polrestabes Semarang, dan petugas Mapolsek Semarang Tengah, dipimpin kapolsek, segera tiba di lokasi.

Mereka memintai keterangan sejumlah saksi dan memeriksa kondisi jenazah. Sejumlah warga berkerumun di sekitar TKP untuk menyaksikan insiden itu dari dekat.

Kapolsek Semarang Tengah Kompol Hendri Yulianto mengatakan, berdasarkan identifikasi, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. "Diduga meninggal karena sakit. Jenazah akan dibawa ke RS Panti Wilasa Semarang," tutupnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3299 seconds (0.1#10.140)