Warga Jombang bubarkan pesta seks PNS homo

Sabtu, 26 Oktober 2013 - 15:45 WIB
Warga Jombang bubarkan pesta seks PNS homo
Warga Jombang bubarkan pesta seks PNS homo
A A A
Sindonews.com - Empat orang pria homo, 3 diantaranya adalah PNS digerebek warga saat menggelar pesta seks di sebuah kamar kos di Kota Jombang, Jawa Timur (Jatim) Sabtu (26/10/2013) siang.

Ratusan warga tampak geram dengan ulah mereka di sebuah kamar kos milik Fatimah (40), di Desa Mojongapit, Kecamatan Kota Jombang, Jatim. Warga kesal dengan aktivitas penghuni kamar kos yang kerap menjadikannya sebagai tempat untuk pesta seks.

Dari dalam kamar, warga mengamankan empat orang pria, yakni Amin Fatoni (36), PNS di Kantor Panwaslu Jombang, Bambang Mulyono (33), PNS di Kantor PKK Pemkab Jombang, Joko Sri Wahono (37), PNS di Kantor Pemkot Mojokerto, dan Sodikin (41), warga Desa Sumbermulyo, Kecamatan Jogoroto-Jombang.

Saat digerebek di dalam kamar kos tersebut, keempat pria ini sedang dalam kondisi telanjang bulat alias bugil. Keempatnya di duga pasangan homo seksual yang tengah menggelar pesta seks. Hal itupun tak dibantah seorang yang diamankan warga.

"Iya betul (pesta seks)," singkat Amin Fatoni, pelaku pesta seks yang hanya tertunduk pasrah saat diamankan warga.

Untuk menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, keempatnya kemudian diamankan aparat kepolisian dari Polsek Kota Jombang. Kasus tersebut kini masih ditangani petugas dari Polsek Kota Jombang.

Baca juga: Pesta seks homo di kos Amin Fatoni sudah lama
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5175 seconds (0.1#10.140)