Berisik, siswa SD disekap di kamar mandi

Kamis, 24 Oktober 2013 - 20:07 WIB
Berisik, siswa SD disekap di kamar mandi
Berisik, siswa SD disekap di kamar mandi
A A A
Sindonews.com - Seorang guru Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) berinisial HM di Kota Parepare, Sulawesi Selatan, tega menyekap seorang siswa Sekolah Dasar (SD), di kamar mandi selama satu jam. Hanya karena berisik saat bermain di depan rumah pelaku.

Peristiwa penyekapan itu bermula ketika HM sedang mengajar kursus Bahasa Inggris di rumahnya. Diwaktu yang bersamaan, Adriyan dan tiga orang temannya asik bermain di rumah Pak Guru hingga menimbulkan suara gaduh.

Alhasil, HM yang sedang mengajar merasa terganggu dengan ulah korban. Namanya anak-anak, setelah diberi tahu masih tampak membandel, HM pun kalap dan tidak dapat membendung emosinya lagi. Kemudian dia mendatangi Adriyan dan teman-temannya. Nahas, Adriyan ditinggal kabur teman-temannya.

Setelah berhasil menangkap Adriyan, HM menyeret dan membawanya ke kamar mandi dengan maksud memberikan ganjaran kepada korban agar tidak nakal lagi. Tidak hanya menyeret korban dengan kasar, pelaku juga memukuli korban agar tidak nakal.

Namun, penyekapan itu tidak lantas diterima orangtua korban. Tadi siang, orang tua korban mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polres Parepare, dan mengadukan perbuatan pelaku.

Saat datang ke kantor polisi, bocah yang akrab disapa Rian itu masih menggunakan pakaian waktu dia disekap. Tampak baju yang dikenakan korban sudah kotor. Pada kakinya juga ditemukan luka lecet akibat diseret. Begitu juga dengan punggung dan kepalanya, tampak luka memar akibat pemukulan.

Setelah melaporkan penyekapan itu, ayah korban akan langsung membawa anaknya ke rumah sakit setempat untuk dilakukan visum terhadap sejumlah luka bekas penganiayaan yang dilakukan Pak Guru.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7652 seconds (0.1#10.140)