Bintara Polri diduga melakukan curanmor

Rabu, 23 Oktober 2013 - 19:39 WIB
Bintara Polri diduga melakukan curanmor
Bintara Polri diduga melakukan curanmor
A A A
Sindonews.com - Penyidik Sat Reskrim Polrestabes Makassar menangkap oknum anggota Sabhara Polda Sulselbar Brigadir Polisi Dua (Bripda) MF (22). Oknum bintara Polri ini diduga kuat terlibat dalam jaringan pencurian kendaraan bermotor (curanmor).

Informasi yang berhaisl dihimpun wartawan menyebutkan, penangkapan ini dilakukan sejak sepekan lalu. Penyidik kepolisian juga terkesan menutup-tutupi keterlibatan Bripda MF.

Sumber di kepolisian menyebutkan, Bripda MF diduga melakukan pencurian sepeda motor jenis Kawasaki Ninja RR milik warga di sekitar wilayah hukum Polsekta Rappocini.

Kanit Reskrim Polsekta Rappocini Iptu A Haris mengungkapkan, kasus tersebut bermula saat salah seorang warga melaporkan kehilangan sepeda motornya.

Dari hasil penyelidikan, sepeda motor yang dimaksud saat itu tengah dipakai oleh Bripda MF. Saat itulah pihaknya mengamakan yang bersangkutan.

"Setelah kita periksa, ternyata mereka hanya satu keluarga. Tapi kasus ini telah diambilalih oleh Polrestabes," kata sumber itu, kepada wartawan, Rabu (23/10/2013).

Hingga kini, Bripda MF masih menjalani pemeriksaan intensif di Mapolrestabes Makassar untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Namun begitu, Kasat Reskrim Polrestabes AKBP M Endro yang dikonfirmasi, belum bisa memberikan keterangan. "Saya masih rapat dek. Nanti saya kabari tentang kasus itu," ujarnya melalui pesan singkatnya.

Terpisah, Kasubag Humas Polrestabes Kompol Mantasia mengaku belum mendapatkan informasi penangkapan oknum polisi tersebut.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5789 seconds (0.1#10.140)