Preman terminal di Kota Bandung terjaring razia

Senin, 21 Oktober 2013 - 16:21 WIB
Preman terminal di Kota Bandung terjaring razia
Preman terminal di Kota Bandung terjaring razia
A A A
Sindonews.com - Puluhan orang terjaring dalam razia preman yang digelar Polrestabes Bandung dari pagi hingga siang. Lokasi razia adalah Terminal Cicaheum, Terminal Leuwipanjang, Pasar Kosambi, dan Pasar Baru.

"Yang terjaring dalam operasi ini ada 41 preman," kata Kabag Ops Polrestabes Bandung AKBP Diki Budiman, di Mapolrestabes Bandung, Senin (21/10/213).

Ke-41 orang itu dibawa ke Markas Sat Sabhara Polrestabes Bandung untuk didata. Mereka yang tidak terindikasi melakukan tindakan pidana akan dibawa ke Sidolig atau Stadion Persib untuk mendapat pembinaan. Sedangkan yang terindikasi melakukan tindakan pidana akan diproses sesuai kesalahannya.

Dijelaskan Diki, razia preman dilakukan karena selama ini mendapat laporan dari masyarakat terkait banyaknya preman yang meresahkan. "Operasi rencananya kita lakukan selama dua hari," ucapnya.

Tapi tidak menutup kemungkinan razia dilakukan lebih dari dua hari. "Kita lihat hasil evaluasi besok apakah target operasi kita sudah terjaring atau belum. Kalau belum, nanti kita operasi lagi," jelasnya.

Selain dilakukan Polrestabes Bandung, razia preman juga serentak dilakukan polsek se-Kota Bandung.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9241 seconds (0.1#10.140)