Antisipasi ricuh, PKS terapkan sistem delivery service

Kamis, 17 Oktober 2013 - 19:00 WIB
Antisipasi ricuh, PKS terapkan sistem delivery service
Antisipasi ricuh, PKS terapkan sistem delivery service
A A A
Sindonews.com - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Tengah merayakan Hari Raya Idul Adha 1434 dengan cara yang cukup unik.

Di saat beberapa lembaga lain melakukan pembagian daging kurban dengan cara kupon maupun cara konvensional lainnya, panitia kurban PKS memilih membagikan daging kurban dengan cara delivery service di Kecamatan Gajahmungkur Kota Semarang.

“Model delivery service dalam pembagian daging kurban ini kami lakukan sebagai bentuk antisipasi kericuhan. Karena sudah banyak kegiatan pembagian daging kurban baik dengan kupon ataupun mengantre sering berakhir dengan kericuhan,“ kata Sekretaris Umum Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Jateng Ahmadi, Kamis (17/10/2013).

Dengan pembagian daging kurban secara delivery service ini imbuh Ahmadi, diharapkan masyarakat terutama yang berada di sekitar kantor DPW PKS dapat turut merayakan indahnya hari raya Idul Adha tanpa harus bersusah payah mengantre.

“Kami ingin melayani masyarakat, jadi tidak mengharapkan mereka datang ke sini kemudian mengantre, tetapi kami yang datang ke rumah mereka dengan mengantarkan daging kurban,” imbuhnya.

Dalam kesempatan itu, DPW PKS Jateng membagikan lebih dari 1.000 daging kurban secara delivery service. Daging itu akan dibagikan kepada masyarakat sekitar kantor DPW PKS.

“Sebanyak 1.000 daging kurban telah kami distribusikan hari ini (kemarin). Sebagian besar kami serahkan kepada masyarakat sekitar,” ujarnya.
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6877 seconds (0.1#10.140)