Paman perkosa keponakan yang baru tunangan

Selasa, 15 Oktober 2013 - 00:30 WIB
Paman perkosa keponakan yang baru tunangan
Paman perkosa keponakan yang baru tunangan
A A A
Sindonews.com - Seorang paman berinial SY (39), tega memperkosa keponakannya sendiri, Bunga (nama samaran) (16). Ironisnya, kini Bunga telah mengandung akibat ulah bejat sang paman.

Kini SY, yang merupakan warga Tameran, Kecamatan Bengkalis, Bengkalis, Riau, itu ditangkap polisi setelah beberapa lama menjadi buronan.

Korban sendiri diketahui belum lama bertunangan dengan pacaranya warga Pekanbaru. Korban juga diketahui mengalami tuna rungu dan tuna wicara.

Berdasarkan keterangan tersangka dari pihak kepolisian, SY melakukan pemerkosaan terakhirnya pada Agustus 2013 di rumah korban di Bengkalis. Dimana saat itu korban sedang sendirian di rumah dan sedang mandi. Tiba-tiba tersangka memaksa masuk dan langsung melakukan perbuatan bejat.

"Begitu mendapat laporan, kita langsung melakukan pengejaran. Kini tersangka sudah kita amankan untuk proses lebih lanjut," kata Kasat Reskrim Polres Bengkalis, AKP Dody Harja kepada wartawan, Senin (14/10/2013).

SY melakukan tindakan tercela itu pertama kali pada bulan April 2013. Saat itu, SY yang dipercaya kedua orang tua Bunga untuk mengantarkan korban untuk tunangan dengan pacarnya Bunga.

Namun hal itu gagal, saat aksi percobaan perkosaan diketahui warga. SY hanya sempat melakukan pelecehan dengan memegang alat vital korban saat dalam perjalanan.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7785 seconds (0.1#10.140)