Ribuan warga Bali semarakkan jalan sehat MNC TV

Minggu, 06 Oktober 2013 - 23:04 WIB
Ribuan warga Bali semarakkan jalan sehat MNC TV
Ribuan warga Bali semarakkan jalan sehat MNC TV
A A A
Sindonews.com - Ribuan warga Bali turun ke jalan mengikuti jalan sehat yang digelar MNC TV menempuh jarak sekira 4 kilometer di kawasan Renon, Denpasar, Minggu (6/10/2013), pagi tadi.

Warga baik tua muda, laki-laki perempuan dan anak-anak membaur bersama berjalan kaki untuk ikut memeriahkan acara bertajuk MNC TV Jalan Fest Coolant yang dipusatkan di Lapangan Renon Denpasar.

Acara dimulai sekira pukul 07.00 Wita, dibuka langsung Direktur Utama MNC TV, Mayjend (Purn) Sang Nyoman Suwisma, dan Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan OIah Raga Bali, I Gusti Ngurah Edi Mulya.

“Saya mengajak masyarakat di Bali untuk menjaga kesehatan diri dan keluarga masing-masing. Untuk itu marilah kita tanamkan sejak dini hidup sehat,” katanya menjelaskan.

Suwisma juga menyampaikan terima kasihnya kepada masyarakat atas animo mereka yang cukup besar dalam menyukseskan perhelatan yang telah dua kali digalar MNC TV dalam setahun ini.

Dalam kesempaatn sama, Produser Event MNC TV, Lismayanti, menambahkan kegiatan jalan sehat bertujuan selain untuk mendukung olah raga di masyarakat juga untuk lebih mendekatkan diri MNC TV dengan pemirsa atau masyarakat di Pulau Dewata.

Selain itu, pihaknya ingin membantu mengenalkan produk Coolant yang bermanfaat besar bagi kesehatan. “Kami ingin lebih mempererat dan membangun kedekatan dengan pemirsa dan masyarakat Bali lewat kegiatan olah raga dan hiburan,” imbuhnya.

Untuk menghibur penonton atau peserta gerak jalan, disiapkan serangkaian pertunjukkan musik dengan penyanyi dan musisi lokal. Juga seabrek hadiah telah disiapkan sebagai rasa terima kasih atas kesetiaan masyarakat Bali terhadap televisi yang mengusung jargon “selalu di hati”. MNC menyediakan hadiah utama berupa uang tunai sebesar Rp22 juta dan puluhan hadiah menarik lainnya.

Seorang warga yang datang cukup jauh dari Ubud Kabupaten Gianyar bernama Kadek Sukiasa (33), mengaku sengaja datang mengajak dua anak dan istrinya untuk mengikuti jalan sehat yang digelar MNCTV dan Coolant.

"Semoga kegiatan semacam ini bisa terus digelar, sebagai sarana olah raga dan hiburan bagi keluarga,” katanya.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6897 seconds (0.1#10.140)