Truk hantam sedan di Suramadu, dua tewas

Kamis, 03 Oktober 2013 - 21:06 WIB
Truk hantam sedan di Suramadu, dua tewas
Truk hantam sedan di Suramadu, dua tewas
A A A
Sindonews.com - Sebuah truk boks menyeruduk sebuah mobil sedan di akses Jalan Suramadu, Surabaya, Jawa Timur (Jatim), Kamis (3/10/2013) sore.

Kecelakaan ini mengakibatkan dua penumpang mobil sedan tewas di lokasi kejadian. Dua penumpang sedan yang berada di mobil itu tewas setelah terjepit bodi mobil yang hancur.

Menurut keterangan seorang saksi mata, Ari Susanto, kecelakaan ini berawal dari mobil truk yang dikemudikan Mujiono, warga Tuban, melaju kencang dari Madura menuju Surabaya.

"Namun sampai di Jalan Kedung Cowek, tepatnya di pintu masuk Suramadu sisi Surabaya, truk melompat pembatas jalan dan menabrak mobil sedan dari arah berlawanan," jelas Ari Susanto.

Berdasarkan informasi, dua penumpang mobil sedan itu bernama Ifen Sholeh dan Niken Amanda, warga Bangkalan Madura. Kecelakaan ini diduga sopir truk mengantuk dan tak bisa mengendalikan laju kendaraan.

"Pas kebetulan saya berada di belakang mobil Civic itu kurang lebih 50 meter itu. Sopir truk saya tanyakan mengantuk. Dalam truk cuma satu orang sopir saja," jelasnya.

Sementara itu, Kapolsek Kenjeran, Kompol Syukur menyatakan jika pihaknya terus menyelidiki kasus tersebut.

"Kejadiannya antara truk melawan sedan, truk dari Madura arah Surabaya, sedangkan sedan dari arah Madura. Untuk korban kami ketahui ada dua orang tewas," jelas Kompol Syukur.

Akibat kecelakaan ini, akses jalur masuk jembatan Suramadu sisi Surabaya, macet total hingga satu jam lebih.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6401 seconds (0.1#10.140)