Dua jenazah mahasiswi Unand dibawa ke rumah duka

Minggu, 29 September 2013 - 10:43 WIB
Dua jenazah mahasiswi Unand dibawa ke rumah duka
Dua jenazah mahasiswi Unand dibawa ke rumah duka
A A A
Sindonews.com - Isak tangis keluarga pecah saat dua jenazah mahasiswi Universitas Andalas (Unand) Kota Padang yang terseret air bah hendak dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan dari Rumah Sakit M Jamil.

Isak tangis tersebut semakin membahana ketika rekan-rekan kedua mahasiswi tersebut baik sesama mahasiswa Unand maupun rekan sepermainan mereka ikut menangis terisak saat mengiringi kepergian keduanya di Pesisir Selatan dan Lubuk Basung.

Diketahui dua orang korban tewas tersebut yakni Artika Caspela, Mahasiswi Fakultas Kedokteran Psikologi Unand angkatan 2011, dan Elin Florita, Mahasiswi Fakultas Teknologi Pertanian Unand angakatan 2012.

"Artika Caspela, dimakamkan di rumah duka di Indropuro Selatan, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat. Sementara Elin Florita akan dimakamkan di rumah duka di Bawan, Lubuk Basung, Kabupaten Agam, Sumatera Barat," jelas Kepala BPBD Sumatera Barat, Budhi Erwanto, Minggu (29/9/2013) dinihari.

Sementara itu, hingga kini, empat orang mahasiswa yang hilang dan masih dalam pencarian Tim Search and Rescue (SAR) masing-masing bernama:

1. Aidil Akbar, kelahiran Bukittinggi, Mahasiswa Fakultas Ekonomi Akutansi Tahun 2011
2. Rizki Tega, kelahiran Padang, Mahasiswa Fakultas Ekonomi Akuntansi D3 Tahun 2010
3. Deni Linardo, kelahiran Pasar Minggu, Tarusan, Kabupaten Pesisir Selatan, Mahsiswa Fakultas Pertanian Tahun 2010
4. Velgan Rizki, kelahiran Baso, Kabupaten Agam, Fakulatas Ekonomi Tahun 2012.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7132 seconds (0.1#10.140)